Polres Ngawi Gelar Do'a dan Shalat Ghaib untuk Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Selat Bali - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Gelar Do'a dan Shalat Ghaib untuk Awak KRI Nanggala-402 yang Gugur di Selat Bali

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Resort Ngawi melaksanakan Do'a bersama dan Sholat Ghaib untuk arwah para awak kapal selam KRI Nanggala - 402 yang hilang di perairan selat Bali, Senin (26/4/2021).


Kegiatan do'a bersama dan Sholat Ghaib dilaksanakan usai pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Mifftahul Huda Mako Polres Ngawi. Do'a bersama dan Sholat Ghaib dipimpin Ustadz Zaenal Panani  Purnawirawan Polri Polres Ngawi.


Kabag Ops Polres Ngawi, Kompol Slamet Suyanto pada Pojok Kiri mengatakan, seperti diketahui bersama kejadian yang di alami KRI Nanggala - 402 ini dalam rangka rangkaian latihan uji coba penembakan torpedo yang di laksanakan di seputar perairan laut Bali Utara pada hari Rabu tanggal 21 April 2021 lalu.



"Untuk itu kami turut berbela sungkawa atas gugurnya 53 awak kapal selam KRI Nanggala - 402, sehingga malam ini dipimpin pak Ustad Ustadz Zaenal Panani kita melaksanakan sholat gaib dan mendoakan rekan-rekan kami yang telah dinyatakan gugur dalam menjalankan tugasnya di KRI Nanggala - 402," ujar Kompol Slamet Suyanto.


Lebih lanjut Kompol Slamet Suyanto menjelaskan, kegiatan Do'a bersama dan Sholat Ghoib yang dipimpin oleh Ustadz Zaenal Panani ini diikuti oleh puluhan personil TNI-POLRI dari Polres Ngawi dan Kodim 0805/Ngawi.


"Semoga arwah 53 awak kapal selam KRI Nanggala - 402 yang gugur dalam menjalankan tugas ini Khusnul khatimah dan diampuni segala dosa-dosanya oleh Allah SWT, Aamiin," tutup Kompol Slamet Suyanto. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages