Gerakan Santri Bermasker, Kapolres Ngawi Silaturahmi Ke Ponpes Miftahul Huda - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Gerakan Santri Bermasker, Kapolres Ngawi Silaturahmi Ke Ponpes Miftahul Huda

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi didampingi Kasat Binmas Polres Ngawi melakukan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren Miftahul Huda di Desa dan Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi, Kamis (18/3/2021).

Kedatangan Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya beserta rombongan pada pukul 10.00 WIB inie disambut oleh Muhammad Sofyan Yusuf putra dari KH. Ali Syamsudin Yusuf (Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda).


"Selain silaturahmi kami juga sekaligus membesuk Pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda, KH. Ali Syamsudin Yusuf yang sedang sakit," ujar AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri.


Giat silaturahmi tersebut, menurut AKBP I Wayan Winaya merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Mensukseskan Gerakan Santri Bermasker yang sebelumnya digagas Polda Jatim untuk mencegah penyebaran Covid-19.



"Pada kesempatan ini kita menyampaikan himbauan atau pesan agar para Santri tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga  kesehatan para santri agar tidak tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19," lanjut Orang nomor satu di Polres Ngawi ini.


Sementara itu, Muhammad Sofyan Yusuf menyambut baik himbauan dari Kapolres Ngawi, Dirinya yang saat ini menjadi pengasuh para Santri akan berusaha sebisa mungkin mencanangkan Gerakan Santri Bermasker di lingkungan Pondok Pesantren Miftahul Huda. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages