KAPOLRES BERSAMA FORKOPIMDA NGAWI, BAGIKAN 1000 MASKER KE PENGUNJUNG DAN PEDAGANG PASAR BESAR NGAWI - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KAPOLRES BERSAMA FORKOPIMDA NGAWI, BAGIKAN 1000 MASKER KE PENGUNJUNG DAN PEDAGANG PASAR BESAR NGAWI

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, Kapolres Ngawi bersama FORKOMPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan dinas serta instansi terkait (Gugus Tugas covid 19) Kabupaten Ngawi melakukan pembagian masker gratis untuk para pengunjung dan pedagang di Pasar Besar Ngawi.


Hadir dalam acara pembagian masker tersebut, AKBP I Wayan Winaya (Kapolres Ngawi) didampingi PJU Polres Ngawi, Kabagops Kompol Slamet Suyanto, Letkol Inf. Totok Priyo Kismanto, (Dandim 0805 Ngawi), drg Indah Pratiwi (Dinas Kesehatan Ngawi), Selasa (02/02/2021).


Dalam penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Selain melakukan peninjauan dan pengecekan, Kapolres Ngawi juga   membagikan 1000 masker ke masyarakat baik pengunjung maupun pedagang yang ada di Pasar Besar Ngawi.



"Semoga kasus Positif covid-19 dan angka kematian akibat  covid 19 bisa menurun secara signifikan," Pungkasnya.


Selain itu, Kapolres  Ngawi AKBP I Wayan Winaya juga mengatakan "Kami bersama FORKOMPIMDA Ngawi, akan terus  melakukan upaya guna mencegah penyebaran covid-19."


Selain melakukan pembagian masker, Kapolres Ngawi dan jajarannya beserta pihak terkait juga secara masif melakukan Operasi Yustisi untuk menekan kasus covid-19 di Ngawi.


"Masyarakat juga kita harapkan bisa mentaati aturan, karena untuk mengurangi angka positif covid-19 tidak bisa dikerjakan  oleh pemerintah saja. Namun, perlu juga kesadaran seluruh Masyarakat," Tutup Kapolres.


Penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages