DIDUGA TAK KUASAI MATIC, MOBIL SUV TABRAK RUMAH WARGA - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DIDUGA TAK KUASAI MATIC, MOBIL SUV TABRAK RUMAH WARGA

Share This
Madiun,Pojok Kiri - Diduga tidak menguasai kemudi matic sebuah mobil type SUV ber plat putih AG 1090 XX menabrak tembok rumah warga di Jalan Asahan, Kelurahan Taman, Kecamatan Taman Kota Madiun pada Selasa (13/08/2019).

Budiono (62) pemilik rumah mengatakan kejadian diperkirakan pukul 04.30 pagi, tidak ada saksi mata yang mengetahui kronologis saat kejadian. 

" Keluarga kami saat kejadian berada dibelakang semua, diketahui tiba - tiba sudah ada mobil ini yang menabrak tembok pagar hingga ruang tamu,  " jelas Budiono.

Pengemudi mobil saat dievakuasi sudah tidak berada di lokasi, namun saat dihimpun keterangan dari warga, pengemudi bernama Jarno warga kelurahan rejomulyo.


Sementara itu, Kapolsek Taman, Kompol Sarwono yang datang langsung di TKP mengatakan diperkirakan pengemudi kurang mengusai matic dan di duga mengantuk.

" Diperkirakan pengemudi kurang menguasai matic, sebab tidak ditemukan bekas rem di lokasi dan mungkin juga masih dalam kondisi mengantuk " jelas Kompol Sarwono.

Petugas kepolisian lalu lintas mengurai kemacetan hingga mengalihkan arus lalu lintas saat mobil dievakuasi menggunakan mobil derek. hingga pukul 08.00 mobil type SUV ini baru bisa dievakuasi. tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages