Jaga Kebugaran Tubuh Dan Tingkatkan Silaturahmi Anggota Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi Senam Bersama - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jaga Kebugaran Tubuh Dan Tingkatkan Silaturahmi Anggota Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805 Ngawi Senam Bersama

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Seluruh anggota persit Kartika Candra Kirana Cabang XIX Kodim 0805/Ngawi Koorcab Rem 081/Dsj PD V/Brw berkumpul di lapangan Makodim untuk melaksanakan senam bersama, Rabu (17/10/2018).

Ketua Persit Cabang XIX Kodim 0805/Ngawi Ny.Hany Mahmudhi mengatakan Kegiatan senam bersama tersebut selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk mempererat hubungan tali silaturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit KCK Cabang XIX Kodim 0805/Ngawi sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan. 

Olahraga memang sangat penting dijalankan sebagai bagian hidup sehat karena punya banyak manfaat untuk tubuh. Salah satu jenis Olahraga yang mudah dilakukan dan menyenangkan adalah senam, dan senam akan lebih tambah semangat lagi apabila jika dilakukan bersama dengan teman, kerabat atau keluarga,pungkasnya.

Pelaksanaan senam bersama ini dipandu langsung oleh instruktur senam yang sudah terlatih sehingga dapat membangkitkan semangat Ibu-Ibu Persit yang hadir untuk mengikuti gerakan-gerakan senam tersebut.

Ketua persit KCK cabang XIX Kodim 0805/Ngawi berharap melalui kegiatan senam bersama, diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit,khususnya persit KCK cabang XIX Kodim 0805/Ngawi ini Termasuk terbinanya kebugaran dan kesehatan para Ibu Persit,sehingga akan selalu siap dalam melaksanakan setiap program yang turun dari atas,tuturnya.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages