Patroli Kewilayahan Polsek Karanganyar, Antisipasi 3C - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Patroli Kewilayahan Polsek Karanganyar, Antisipasi 3C

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Sektor (Polsek) Karanganyar, Resor Ngawi melaksanakan kegiatan patroli di kawasan pemukiman.


Seperti yang dilaksanakan oleh opsional Polsek Karanganyar Aiptu Joko S, Bripka Hudhi  S. dan Briptu Fadilah Yuda dengan melakukan pemantauan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Senin (29/5/23).


Tidak hanya itu, dalam kegiatan patroli tersebut, petugas opsional Polsek Karanganyar juga melakukan pemantauan dan pengawasan kegiatan masyarakat di Pasar Tumpah Dungblong Desa Mengger Kecamatan Karanganyar.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Karanganyar AKP Supardi membenarkan bahwa pihaknya menugaskan 3 Polsek Karanganyar untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya terutama dalam kegiatan masyarakat di Pasar Tumpah Dungblong.



"Ya, dalam patroli kewilayahan ini, petugas kami melaksanakan patroli Kamtibmas di pemukiman dan pertokoan Pasar Dungblong sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi tidak kejahatan 3C antara lain, kejadian pencurian dengan kekerasan (Curas), pencurian dengan pemberatan (Curat) maupun pencurian kendaraan bermotor (Curanmor)," ujar AKP Supardi, Senin (29/5/23).


Lebih lanjut, AKP Supardi mengatakan, dalam patroli Harkamtibmas tersebut, petugas patroli Polsek Karanganyar melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk peduli serta berpartisipasi dalam memelihara Keamanan dan kebersihan lingkungan.


"Edukasi kepada masyarakat Desa  Mengger ini kita sampaikan demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Polsek Karanganyar serta menjalin kemitraan dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kepedulian warga dalam menjaga keamanan secara swakarsa di lingkungannya masing masing," tutup AKP Supardi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages