Semangat Isra Mi'raj Menguatkan Polres Ngawi dalam Pelaksanaan Tugas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Semangat Isra Mi'raj Menguatkan Polres Ngawi dalam Pelaksanaan Tugas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M di Masjid Mifftahul Huda Polres Ngawi, pada Jumat (17/2/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bersama pejabat utama, anggota dan Bhayangkari Cabang Ngawi serta anak-anak dari Panti Asuhan Al Munawaroh Dusun Belukan Desa Beran Kecamatan/Kabupaten Ngawi, sejumlah 150 orang.


Dengan "Semangat Isra Mi'raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas guna Mewujudkan Polri yang Presisi," Polres Ngawi siap melaksanakan tugas dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.


"Kehadiran kita di sini adalah untuk merayakan peringatan Isra Mi'raj" Nabi Muhammad dan mendengarkan tausiah dari KH. Dimyati. Semoga acara yang singkat ini dapat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas, dijauhkan dari segala marabahaya," tutur Kapolres Ngawi saat membuka acara.


Tausiah dari KH Dimyati, S.Ag yang mengisahkan tentang perjalanan Nabi Muhammad SAW mengingatkan agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT.


"Allah tidak pernah bosan memberi kenikmatan, maka kita harus selalu bersyukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT," pesan KH Dimyati.


Acara dilanjutkan sholawat nabi dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim oleh Kapolres Ngawi dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.


"Bersedekah akan disenangi oleh Allah SWT, sekecil apapun kalau bisa tiap hari berderma dengan wajar. Bershodaqoh bisa juga ucapan selain dengan harta," tutup KH Dimyati.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages