Kapolsek Padas Hadiri Pengukuhan Orang Tua Asuh Rayon Timur di Polsek Pangkur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Padas Hadiri Pengukuhan Orang Tua Asuh Rayon Timur di Polsek Pangkur

Share This


Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Sektor Padas Resor Ngawi Iptu Iswahjoedi, S.H. mengikuti acara Pengukuhan Orang Tua Asuh Stunting dan Pemberian Bantuan Tambahan Gizi Rayon Timur di Polsek Pangkur, Kamis (2/2/23).

Kegiatan yang digelar secara serentak di Polsek jajaran Polres Ngawi pada pukul 09.00 WIB tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polres Ngawi dalam pencegahan dan penurunan kasus Stunting di wilayah Kabupaten Ngawi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Pangkur AKP Subandi, Kapolsek Kwadungan Kompol Sunarijati, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, Kapolsek Karangjati AKP Agus Andi Anto Prabowo, Kapolsek Bringin AKP Cipto Utoyo, Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo serta 54 orang perwakilan ibu Hamil dan anak Stunting wilayah Polsek Rayon Timur.




Menurut Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, dalam kegiatan tersebut masing-masing Polsek dan Polsubsektor menghadirkan setidaknya 10 orang perwakilan ibu hamil dan balita Stunting dari 5 wilayah Polsek Rayon Timur.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam mendukung penanggulangan balita stunting dan ibu hamil yang memiliki Kekurangan Energi Kronis (KEK) di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya di wilayah Ngawi Timur," ujar Iptu Iswahjoedi.


Oleh karena itu, Iptu Iswahjoedi menyebut, Polri dalam hal ini Polsek Rayon Timur Polres Ngawi bekerja sama dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Rayon timur dan orang tua asuh untuk balita stunting dalam upaya percepatan penurunan angka stunting di wilayah Kabupaten Ngawi.


Ferdy Raspiantori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages