Jum'at Curhat, Polsek Karanganyar Tampung Aspirasi Warga di Masjid Al-Mujahidin - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Curhat, Polsek Karanganyar Tampung Aspirasi Warga di Masjid Al-Mujahidin

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas) dan Tokoh Pemuda (Toda)  di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Masjid Al-Mujahidin di Dusun dan Desa Gembol, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi Jum'at (27/1/23).


"Jum'at Curhat ini kita laksanakan untuk menampung aspirasi, saran, kritik dan masukan dari warga masyarakat warga Kecamatan Karanganyar dalam bidang pelayanan Kepolisian," terang AKP Supardi.



Menurut AKP Supardi, dalam kegiatan Jum'at Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta warga yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan kepada Takmir Masjid Al-Mujahidin, jamaah sholat jum'at  yang hadir  agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya pencurian kotak amal masjid, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta aksi balap liar" jelas AKP Supardi.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan usai Sholat Jum'at berjamaah tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Gembol Parwi, Ketua Takmir Masjid Al-Mujahidin Ust. Jono, Imam Sholat Jum'at, Khotib Pono, Ketua Rw 11, Ketua Rt 02, Tokoh Masyarakat serta 80 orang Jama'ah Masjid Al-Mujahidin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages