Polsek Padas Serahkan Bantuan Beras Kepada Lansia di Desa Kedungprahu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Serahkan Bantuan Beras Kepada Lansia di Desa Kedungprahu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu meringankan beban warga terdampak pengalihan subsidi bahan bakar minyak (BBM), Polsek Padas Polres Ngawi, melalui anggotanya menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Padas, Senin (28/11/22).


Penyaluran bantuan paket beras tersebut, dilaksanakan dengan mengantar langsung kepada dua warga lansia (lanjut usia) di Desa Sambiroto dan Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas yang layak dan berhak menerima bantuan agar tepat sasaran.


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi ketika dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan penyerahan bantuan yang dilaksanakan pada Senin, 28 November 2022 pukul 10.00 WIB oleh Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Padas Aiptu Hartono, Ps. Kanit Intel Polsek Padas Aiptu Sigit, Ps. Kanit Binmas Polsek Padas Aiptu Budi S dan  Bhabinkamtibmas Desa Kedungprahu Aiptu Jumadi Arifianto.



"Anggota kami dipimpin Iptu Sulis Baskoro menyerahkan secara langsung bantuan beras kepada nenek Salem, 70 tahun, warga Dusun Bolo, Desa Sambiroto Kecamatan Padas serta nenek Suparti, 68 tahun, warga Desa Kedungprahu Kecamatan Padas," ujar Iptu Iswahjoedi agar tepat sasaran, Senin (28/11/22).


Hal tersebut, menurut Iptu Iswahjoedi telah sesuai dengan petunjuk dan arahan Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., bahwa salah satu bentuk kepedulian Polres Ngawi adalah dengan membagikan paket sembako atau beras kepada warga yang terdampak kenaikan hary BBM. 


"Dengan hadir memberikan bantuan secara langsung, Wakapolsek Padas beserta para Kanit dan Bhabinkamtibmas juga dapat menggali permasalahan yang dihadapi warga binaannya, sehingga dapat segera kita cari solusinya," terang Iptu Iswahjoedi.



Selain itu, Iptu Iswahjoedi menyebut, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu upaya Polsek Padas dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Padas Polres Ngawi.


"Semoga dengan dilaksanakannya pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan ini, dapat terjalin kemitraan Polri dengan masyarakat, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Padas," pungkas Iptu Iswahjoedi.

 

Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages