Kapolsek Ngrambe Pimpin Apel Bersama TNI-Polri di Halaman Koramil Ngrambe - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Ngrambe Pimpin Apel Bersama TNI-Polri di Halaman Koramil Ngrambe

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Ngrambe Resor Ngawi bersama Koramil 0805/07 Ngrambe melaksanakan apel gabungan TNI, Polri dihalaman Markas Komando Rayon Militer 0805/07 Ngrambe, Rabu (30/11/22).


Apel bersama tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB, dipimpin oleh Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. didampingi Danramil Ngrambe Kapten Inf Mareh serta diikuti oleh anggota Polsek Ngrambe dan Koramil 0805/07 Ngrambe.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ngrambe Iptu Sukoco, S.H. menyampaikan terima kasih kepada Danramil 0805/07 Ngrambe beserta jajarannya yang telah bersinergi bersama jajaran Polsek Ngrambe dalam melaksanakan tugas di masyarakat sehingga tercipta situasi yang aman lancar dan kondusif.



"Mari kita tunjukan sinergitas antara TNI-Polri pada masyarakat dan laksanakan tugas sesuai SOP-nya masing-masing. Dan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar bersinergi dalam melaksanakan tugas di desa binaannya," ucap Iptu Sukoco.


Untuk itu, Iptu Sukoco meminta seluruh anggota Polsek dan Koram 0805/07 Ngrambe menunjukkan pada masyarakat bahwa TNI-Polri kompak dalam mengemban amanah dan saling komunikasi dan bekerja sama dengan baik.


Ditemui Pojok Kiri usai memimpin apel, Kapolsek Ngrambe mengatakan bahwa apel bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka meningkatkan soliditas antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.



"Selanjutnya secara bergantian nanti juga akan dilakukan apel bersama di Mako Polsek Ngrambe, kami bertekad untuk selalu bersinergi dalam melakukan tugas untuk melayani dan mendampingi kegiatan-kegiatan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Ngrambe," ujar Iptu Sukoco, Rabu (30/11/22).


Lebih lanjut, Iptu Sukoco berharap, dengan terlaksananya apel pagi bersama ini, semakin meningkatkan sinergitas antara TNI, Polri dan Tokoh Masyarakat dilingkup Kecamatan Ngrambe dalam menjalin kerja sama pelaksanaan tugas dilapangan.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages