Kapolsek Kwadungan Pimpin Kerja Bakti dan Pemberian Bantuan Warga Terdampak Angin Puting Beliung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Kwadungan Pimpin Kerja Bakti dan Pemberian Bantuan Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolisian Sektor Kwadungan Resor Ngawi dipimpin Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. melaksanakan bakti sosial bersama instansi terkait dan warga Dusun Wangkuk, Desa Warukkalong, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi Senin (21/11/22).


Dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolsek bersama anggota Polsek Kwadungan dan Bhabinkamtibmas Desa Warukkalong, anggota Koramil 0805/06 Kwadungan, BPBD Kabupaten Ngawi serta masyrakat Dusun Wangkuk pada pukul 09.00 WIB kerja bakti memperbaiki rumah warga yang rusak terdampak angin puting beliung.


Ketika dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut disampaikan untuk meringankan beban masyrakat Dusun Wangkuk yang tertimpa bencana puting beliung.



"Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menerjalin kemitraan yang baik dengan setiap Stake Holder terkait dan masyarakat dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Kwadungan," ucap AKP Sunarijati, Senin (21/11/22).


Sementara itu, menurut AKP Sunarijati, pada pukul 10.00 WIB di hari yang sama, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumengko Aipda Heni Triyatmoko dan Bhabinkamtibmas Desa Warukkalaong Brigadir Agung S melaksanakan kegiatan Polri Berbagi.


Dalam kegiatan Polri Berbagi tersebut Aipda Heni Triyatmoko dan Brigadir Agung S memberikan bantuan sosial kepada Pariyem warga Dusun Wangkuk RT. 01 RW. 03 Desa Warukkalong terdampak bencana angin puting beliung.



"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban ibu Pariyem dan keluarganya," harap Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages