Jum'at Sedekah, Polsek Paron Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jum'at Sedekah, Polsek Paron Bagikan Ratusan Nasi Kotak Kepada Warga

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Seiring kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) maka akan diikuti pula dengan kenaikan harga sembilan bahan pokok (Sembako) yang berimbas kepada perekonomian masyarakat dikalangan menengah kebawah.


Untuk itu, Kepolisian Sektor Paron Resor Ngawi dipimpin AKP Didik Supriyanto, berupaya meringankan beban masyarakat dengan membagikan puluhan nasi kotak kepada warga yang melintas di depan Mapolres Paron melalui program Jum'at Sedekah, Jum'at (25/11/22).


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Paron AKP Didik Supriyanto, S.H. kepada Pojok Kiri mengatakan, Kegiatan yang digelar pada pukul 08.15 WIB tersebut, merupakan program yang digagas dirinya bersama anggota Polsek Paron.



"Ya, hari ini kita bersama anggota, melaksanakan pembagian ratusan nasi kotak dengan sumber dana dari program Jum'at Sedekah anggota Polsek Paron yang di kumpulkan secara sukarela setiap usai apel pagi di hari Jum'at," terang AKP Didik Supriyanto," Jum'at (25/11/22).


Lebih lanjut AKP Didik Supriyanto berharap, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terjalin hubungan yang harmonis antara aparat Kepolisian Sektor Paron dengan masyarakat sekitar dalam upaya menciptakan situasi keamanan yang nyaman dan kondusif.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages