Jaga Soliditas TNI Polri, Kapolsek Geneng Tasyakuran di Koramil 0805/03 Geneng - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Jaga Soliditas TNI Polri, Kapolsek Geneng Tasyakuran di Koramil 0805/03 Geneng

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Di hari jadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-77, Kapolsek bersama Forkopimcam Geneng memberikan surprise dengan melaksanakan Tasyakuran dan do'a bersama di Markas Koramil 0805/03 Geneng Jl. PG Sudono Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 5 Oktober 2022 pukul 10.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta, S.H., M.H. diikuti Camat Geneng beserta anggota, Kepala puskesmas Geneng beserta anggota, Korwil Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Geneng beserta anggota, Kades Tambakromo dan anggota Polsek Geneng.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Geneng bersama rombongan memberikan surprise berupa nasi tumpeng dan kue ulang tahun kepada Danramil 0805/03 Geneng Kapten Cba M Zaenal Arifin beserta jajarannya sebagai ungkapan rasa soliditas antara TNI, Polri, Tomas dan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Geneng.


Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Geneng AKP M Farid Suharta menjelaskan, pemberian surprise atau kejutan tersebut dilaksanakan dalam rangka hari jadi TNI ke-77 tahun 2022, selain itu juga sebagai upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Geneng.


Dalam acara Tasyakuran tersebut, Kapolsek Geneng memberikan kue ulang tahun kepada Danramil dan seluruh anggota dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danramil yang langsung diberikan kepada Kapolsek dan seluruh tamu beserta anggota yang hadir dalam kegiatan tersebut.



"Acara Tasyakuran kemudian dilanjutkan dengan do'a bersama memohon keselamatan bagi tanah air, nusa dan bangsa serta mendo'akan arwah para korban tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan Malang," ujar Farid, Rabu (5/10/22).


Lebih lanjut, Farid menyebut, dalam kegiatan tersebut dirinya mengucapkan selamat hari jadi TNI ke-77 tahun 2022, Farid berharap di usianya yang ke 77 ini, TNI semakin profesional dan semakin menjadi kebanggaan rakyat, dan hubungan TNI dengan Polri semakin baik, semakin solid.


Sementara itu, Danramil 0805/03 Geneng Kapten Cba M Zaenal Arifin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas atensi serta surprise dari Kapolsek beserta rombongan Forkopimcam Geneng.


"Semoga di momen hari jadi TNI ke-77 ini, sinergitas TNI dan POLRI semakin terjaga terutama untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai bersama ini," pungkas Danramil Geneng.


Penulis  : Ferdy Raspiantori


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages