SPIRIT OF MADIUN, WALIKOTA MAIDI ISYARATKAN, KOTA MADIUN SPIRIT DI SEMUA BIDANG - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SPIRIT OF MADIUN, WALIKOTA MAIDI ISYARATKAN, KOTA MADIUN SPIRIT DI SEMUA BIDANG

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Walikota Madiun, Maidi menghadiri Pentas seni baca puisi bersama perwakilan pelajar SMP, SMA, SMK se Kota Madiun digelar di Parking Area Jalan Jawa pada Sabtu malam (22/01/2022). 


Dengan tema " Spirit of Madiun " puluhan pelajar cukup antusias mengikuti acara membaca puisi, yang ditandai dengan menyalakan api obor tanda dibukanya spirit bagi   pemuda - pemudi Kota Madiun dalam mengapresiasi keberhasilan pemerintah melalui karya seni. 



Dalam acara tersebut, Walikota Madiun, Maidi, hadir bersama Wakil Walikota, Inda Raya serta mantan Wakil Walikota Madiun Gandhi Yoninta, yang hingga saat ini eksis dalam memberikan gagasan dalam pembangunan demi kemajuan Kota Madiun. 


Gandhi Yoninta yang juga menjadi narasumber dalam sarasehan seni dan budaya, mengapresiasi keberhasilan Walikota Maidi yang mampu membawa perubahan Kota Madiun, terbukti saat ini Kota Madiun menjadi barometer destinasi wisata Jawa Timur bagian barat. 



Walikota Madiun, Maidi mengatakan acara Spirit of Madiun datangnya dari masyarakat, acara ini banyak mengumpulkan dari generasi muda, tokoh masyarakat, menandakan bahwa Kota Madiun harus spirit di semua bidang. 


" Spirit of Madiun ini datangnya dari masyarakat, dari generasi muda, tokoh masyarakat menandakan bahwa Kota Madiun harus spirit di semua bidang, artinya dia tergugah dengan kondisi yang seperti ini, orang lain sudah tertarik luar biasa, dia akan membawa spiritnya di bidangnya masing - masing, kita akan nge gas UMKM namun kesenian juga akan muncul semua " Terang Maidi. 


Walikota Maidi menambahkan, saat ini keterbukaan yang diutamakan, dimana ada kekurangan disitulah semua bisa memberikan kesempurnaan. 


" visi misi kami diantaranya adalah terbuka, silahkan mengkritik lewat puisi, keterbukaan saat ini yang utama, dimana ada kekurangan disitulah semua bisa memberikan kesempurnaan, jangan sampai kesempurnaan justru dicari kekurangannya, " Ungkapnya.


Sementara itu, Ketua LSM Pedal, Herisem, berharap agar generasi muda semangat dalam menghadapi segala sesuatu, khususnya ikut serta dalam membangun Kota Madiun. 


" Kami berharap generasi muda semangat dalam menghadapi segala sesuatu, khususnya ikut serta dalam membangun Kota Madiun, kedepan akan kita bentuk komunitas baca puisi untuk siswa dan kita persiapkan untuk event - event di Kota Madiun " Jelas Herisem. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages