Satsamapta Polres Ngawi Pantau Debit Air Bengawan Solo dan Sungai Madiun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Satsamapta Polres Ngawi Pantau Debit Air Bengawan Solo dan Sungai Madiun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Waspada bencana banjir, Satsamapta Polres Ngawi pada Sabtu, 11 Desember 2021 melaksanakan kegiatan monitoring daerah rawan bencana diwilayah Hukum Polres Ngawi.


Giat monitoring dilakukan oleh 4 personil Satsamapta antara lain, Aiptu Suwaji, Aipda Teguh H, Bripda Brigas dan Bripda Fathoni. Monitoring dilakukan dengan cara memantau debit air Bengawan Solo dan Sungai Madiun dari atas jembatan.


Ditemui di ruang kerjanya, Kasat Samapta Polres Ngawi AKP Jumianto Nugroho kepada Pojok Kiri mengatakan, Untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir, 4 personil dari Satsamapta Polres Ngawi melakukan  pemantauan debit air Bengawan Solo dan Sungai Madiun dari atas jembatan Ngunengan dan Jetak.



"Untuk monitoring debit air Bengawan Solo dilakukan pemantauan diatas Jembatan Ngunengan di Jalan T.G.P. Kota Ngawi dan monitoring debit air Sungai Madiun diatas Jembatan Jetak di Jalan Ngawi - Bojonegoro," ujar AKP Jumianto Nugroho, Sabtu (11/12/2021).


Menurut AKP Jumianto Nugroho, setelah melakukan pengecekan daerah rawan bencana diperoleh hasil bahwa debit air Begawan Solo maupun Sungai Madiun pada saat ini masih terpantau aman. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages