Kapolres Ngawi Home Visite Keluarga Anggota yang Sakit Menahun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Home Visite Keluarga Anggota yang Sakit Menahun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepolres Ngawi  AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Ngawi Dewi Winaya serta PJU dan anggota Polres Ngawi anjang sana ke kediaman dua orang anggota di jajaran Kepolisian Resor Ngawi, Senin (13/12/2021).


Dalam kegiatan tersebut Kapolres beserta rombongan yang terdiri dari Ketua Bhayangkari Ngawi bersama anggota, Kabag SDM Kompol Cecep Wahyudi, Kasubbag Watpers Bag SDM AKP Parji, anggota Bag SDM, Sihumas dan Sidokes Polres Ngawi membesuk keluarga anggota yang mengalami sakit menahun.


AKBP I Wayan Winaya mengatakan, anjang sana ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu di kediaman Kanit Idik I Satresnarkoba Iptu Agus Purwanto dan Kanit Propam Polsek Bringin Aiptu Moh. Bukhori.



"Anjang sana ini sebagai wujud kepedulian kami sekaligus untuk memberikan semangat bagi putra dari Iptu Agus Purwanto serta istri dari Aiptu Moh. Bukhori yang telah lama sakit," ujar AKBP I Wayan Winaya, Senin (13/12/2021).


Selain itu, menurut AKBP I Wayan Winaya, dalam kunjungan tersebut juga dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan dari putra Iptu Agus Purwanto serta istri dari Aiptu Moh. Bukhori oleh tim kesehatan dari Urkes Polres Ngawi.


"Dalam kunjungan ini kita juga memberikan Tali Asih Oleh Kapolres kepada keluarga Iptu Agus Purwanto dan Aiptu Muh. Bukhori. Semoga kedua anggota keluarga yang sedang sakit ini segera diberikan kesembuhan," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages