Kapolres Bersama PJU Polres Ngawi Lakukan Pengecekkan Daerah Rawan Banjir di Wilayah Kecamatan Pangkur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Bersama PJU Polres Ngawi Lakukan Pengecekkan Daerah Rawan Banjir di Wilayah Kecamatan Pangkur

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Guna antisipasi bahaya benjir di musim penghujan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya bersama Pejabat Utama melakukan pengecekkan Daerah rawan banjir Wilayah Kecamatan Pangkur, Rabu (24/11/2021).


Dalam giat pengecekan tersebut, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kabag Ops Kompol Slamet Suyanto dan Kasubag Humas AKP Supardi melakukan peninjauan secara langsung ke Desa Waruk Tengah dan Desa Pleset.


Selain itu AKBP I Wayan Winaya bersama rombongan melakukan peninjauan langsung alat pemantau banjir Early warning Desa Waruk Tengah dan meninjau Posko Banjir Kecamatan Pangkur.


Selama melakukan pengecekan, AKBP I Wayan Winaya didampingi Kapolsek Pangkur AKP Subandi, Sekcam Pangkur Sukadi, anggota Pos Ramil Pangkur Sertu Kasir, Kades Waruk Tengah dan perangkat desa serta anggota Destana Kecamatan Pangkur.



Ditemui di lokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin kemitraan TNI-POLRI dengan Instansi terkait dan masyarakat.


Selain itu menurut AKBP I Wayan Winaya juga sebagai antisipas penanganan dan penanggulangan bencana alam banjir di wilayah Kabupaten Ngawi khususnya di Kecamatan Pangkur.


"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat waspada dan siapsiaga dalam menghadapi bencana alam banjir," tutur AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages