Kapolres Ngawi Cek Penyerahan Bantuan Tunai Bagi 230 Pedagang Kali Lima Dan Warung - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Cek Penyerahan Bantuan Tunai Bagi 230 Pedagang Kali Lima Dan Warung

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. melakukan peninjauan secara langsung proses penyerahan bantuan tunai dari pemerintah pusat yang berlangsung pada Jum'at, 16 Oktober 2021 pagi.


Proses penyerahan bantuan tunai dari pemerintah pusat tersebut dilaksanakan secara langsung mulai pukul 08.00 WIB di halaman Markas Kepolisian Sektor Widodaren, Resor Ngawi.


Bantuan tunai dari pemerintah pusat tersebut diberikan kepada 230 orang pedagang kaki lima dan warung (PKLW) terdampak Covid-19 dengan besaran penerimaan masing-masing Rp. 1.200.000,- (satu juta dua ratus ribu rupiah).


Disela kegiatan, kepada Pojok Kiri AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pengecekan penyerahan bantuan tunai pedagang kaki lima dan warung (BTPKLW) dilakukan guna meminimalisir terjadinya kesalahan pada pelaksanaan penerimaan bantuan.



Menyangkut hal tersebut, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, sebelum menerima bantuan, semua calon penerima bantuan diwajibkan membawa surat keterangan dan data pribadi sesuai ketentuan yang berlaku, untuk kemudian dilakukan proses penerimaan bantuan.


Oleh karena itu, menurut orang nomor satu di Kepolisian Resor Ngawi ini, dirinya merasa perlu melakukan pengawasan secara langsung agar BTPKLW dari pemerintah pusat tersebut dapat tepat sasaran.


"Semoga bantuan tunai dari pemerintah pusat ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban bagi para pedagang kaki lima dan warung di wilayah Kabupaten Ngawi," ujar alumnus Akpol tahun 2001 ini. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages