Putus Sebaran Covid-19 Dalam Tahanan, Dittahti Polda Jatim Gelar Vaksinasi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Putus Sebaran Covid-19 Dalam Tahanan, Dittahti Polda Jatim Gelar Vaksinasi

Share This

Surabaya, Pojok Kiri - Sebanyak 250 tahanan mengikuti vaksinasi tahap pertama yang diselenggarakan Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dittahti) Polda Jawa Timur. Vaksinasi tahap pertama bagi para tahanan digelar diruang dittahti polda jatim pada Rabu (4/8/3021) pagi.


Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Jatim AKBP Deny Abrahams, menyebutkan, dalam rangka mensukseskan program pemerintah dengan satu hari satu juta vaksin. Dittahti polda jatim berkoordinasi dengan Biddokkes polda jatim untuk melakukan vaksin bagi seluruh tahanan.


"Vaksin terbanyak yakni vaksin pertama, karena ada beberapa tahanan juga sudah melakukan vaksin tahap kedua. Dan hari ini vaksin Sinovac," kata AKBP Deny Abrahamas, Rabu (4/8/2021) pagi.



Pelaksanaan vaksinasi tahan kedua ini menurut Dirtahti Polda Jatim AKBP Deny Abrahams dilaksanakan oleh Dittahti Polda Jatim secara serentak untuk mencegah penyebaran Covid-19 didalam ruang tahanan.


"Hari ini secara serentak melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 didalam tahanan," tambah AKBP Deny Abrahams.


Dalam kegiatan vaksinasi tahap ke dua bagi tahanan ini, Dittahti Polda Jatim menerjunkan 15 vaksinator dari Biddokkes Polda Jatim. (Day/Humas Polres Ngawi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages