SUYOTO DAN HERI SULISTYONO DILANTIK SEBAGAI DIREKSI PDAM TIRTA TAMAN SARI KOTA MADIUN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SUYOTO DAN HERI SULISTYONO DILANTIK SEBAGAI DIREKSI PDAM TIRTA TAMAN SARI KOTA MADIUN

Share This

 


Madiun, Pojok Kiri - Suyoto Harjo Wiyono serta Heri Sulistyono terpilih secara definitif sebagai Direktur utama dan Direktur Umum PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun. 


Prosesi Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan direksi PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun dilaksanakan di gedung GCIO pada Kamis (15/07/21) yang dilakukan secara virtual oleh Walikota Madiun, Maidi dari rumah dinas Walikota. 


Walikota Madiun melalui Wakil Walikota, Inda Raya mengatakan agar direksi yang baru dilantik dapat memaksimalkan potensi yang ada.


" Walikota Madiun berharap direksi yang baru dapat meningkatkan potensi yang ada di Kota Madiun, karena PDAM telah memiliki Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam yang telah tersedia, serta bisa me manage internal dan eksternal diantaranya dapat meningkatkan PAD, dan dapat merealisasikan air mineral galon dan air kemasan sehingga dapat mensuport kebutuhan air minum di Kota Madiun " Jelas Wakil Walikota, Inda Raya. 


Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Taman Sari,  Suyoto Harjo Wiyono mengatakan akan segera melakukan konsolidasi internal. 



" Sesuai arahan Walikota Madiun, Kami akan segera melakukan konsolidasi internal, terkait penataan kepegawaian, dan akan segera mewujudkan pengembangan usaha yaitu memanfaatkan potensi melimpahnya air baku yang baru dimanfaatkan 40 persen, PDAM selain berorientasi pada kesejahteraan sosial, juga berorientasi pada benefit (benefit oriented) sehingga meningkatkan PAD Kota Madiun " Terang Suyoto


Lebih lanjut, Suyoto menambahkan dalam waktu dekat PDAM segera mewujudkan air mineral isi ulang dalam bentuk galon dan air mineral kemasan. 


" Secepatnya PDAM mewujudkan air mineral isi ulang dalam bentuk galon dan kemasan, itu semua adalah untuk memanfaatkan potensi yang belum dimanfaatkan, dan target dari Walikota Madiun, dalam kurun waktu 18 bulan omzetnya harus menguasai 50 persen kebutuhan air galon di Kota Madiun, kami mohon dukungan dari semua pihak untuk mewujudkan apa yang diharapkan Walikota Madiun " Lanjut Suyoto. (yah)


1 komentar:

Iklan

Pages