Srikandi Polda Jatim Bagikan Masker dan Sembako di Bangkalan Sembari Berikan Edukasi 5M - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Srikandi Polda Jatim Bagikan Masker dan Sembako di Bangkalan Sembari Berikan Edukasi 5M

Share This

Bangkalan, Pojok Kiri - Srikandi Polda Jatim pada Rabu, 9 Juni 2021 bagikan masker dan bantuan sembako berupa beras di Kabupaten Bangkalan. Kegiatan ini dilakukan sekaligus dengan memberi edukasi kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan (Prokes) 5M.


Berbagai macam upaya dilakukan Polda Jatim untuk mengajak masyarakat Madura khususnya di zona merah, agar mau mematuhi Prokes dengan Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai masker, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M).


Diantaranya dengan memberi dan memasangkan masker disertai edukasi menggunakan masker yang benar disertai pembagian bantuan sembako berupa beras, hal ini dimaksudkan agar edukasi yang disampaikan oleh Srikandi Polda Jatim dapat diterima dan dilakukan dengan baik oleh masyarakat Madura.



Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko menjelaskan, upaya yang dilakukan Srikandi Polda Jatim ini merupakan langkah-langkah dalam memberikan edukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19 yang mematikan.


"Kita terus berupaya memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat Madura tentang bahayanya covid-19 yang dapat mematikan," ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko saat ditemui di pendopo Kabupaten Bangkalan, Rabu (9/6/2021).


Menurut Kombes Pol Gatot Repli Handoko, melalui para Stikandinya, Polda Jatim mengedukasi masyarakat Madura khususnya yang berada di zona merah untuk selalu mentaati Prokes 5M, sembari membagikan dan memakaikan masker serta memberikan bantuan sembako. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages