Ingin Menghindari Antrian, Dua Bus Tabrakan di Banjarejo, Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ingin Menghindari Antrian, Dua Bus Tabrakan di Banjarejo, Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Diduga ingin menghindari antrian kendaraan bus Sumber Selamat tabrak bus Mira dari arah samping kanan depan di Jalan  Ngawi - Solo, Selasa (6/4/2021)


Kecelakaan antara bus Sumber Selamat dan bus Mira ini terjadi pada pukul 03.55 WIB di Jalan Ngawi - Solo tepatnya di Desa Banjarejo, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.


Dilokasi kejadian, Kanit Lantas Polres Ngawi, IPDA Sulanjar menjelaskan, kecelakaan berawal saat bus Sumber Selamat dengan Nopol  W -7196-UP berjalan dari arah Ngawi ke arah Solo.


Sementara dari arah berlawanan datang Bus Mira Nopol S -7301-US. Pada saat itu pengemudi bus Mira bermaksud mendahului kendaraan R6 yang belum diketahui identitasnya karena kurang hati-hati dan jarak yang sudah dekat maka kecelaan tidak dapat dihindari.


"Dari saksi mata yang ada dilokasi kejadian, didapat keterangan, saat bus Mira bermaksud mendahului kendaraan R6 didepannya tiba-tiba dari arah berlawanan muncul bus Sumber Selamat dan terjadi tabrak depan samping kanan," ujar Sulanjar..


Atas kejadian tersebut mengakibatkan kerusakan pada kendaraan dan korban manusia mengalami luka-luka selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit untuk dimintakan perawatan dan VeR (Visum et Repertum) dari Dokter. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages