Bersama RS. Bhayangkara Nganjuk, Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Bagi 205 Purnawirawan Polri Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bersama RS. Bhayangkara Nganjuk, Polres Ngawi Gelar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1 Bagi 205 Purnawirawan Polri Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Setidaknya 131 Purnawirawan Polri dari Polres Ngawi mengikuti Vaksinasi Covid-19 dosis 1 di Mapolres Ngawi Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jum'at (23/4/2021).


Ditemui usai meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri menjelaskan, hari ini pihaknya melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi Purnawirawan Polisi di wilayah Polres Ngawi.


"Ada kurang lebih 205 purna Polres Ngawi yang berhak mendapatkan vaksinasi, namun hingga siang ini, baru 131 purna yang sudah melakukan vaksinasi dosis 1 ini," ujar AKBP I Wayan Winaya, Jum'at (23/4/2021).


Lebih lanjut Alumnus Akpol tahun 2001 ini mengatakan, kegiatan ini merupakan respon positif dari Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk atas himbauan Pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi terhadap purnawirawan Polri dan Bhayangkari secara serentak di 34 wilayah.



"Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh bagi para Purnawirawan Polri khususnya Polres Ngawi dari Covid-19, setidaknya agar para purna menjadi lebih aman dan nyaman saat berinteraksi dengan masyarakat," sambung orang nomor satu di Polres Ngawi ini.


Vaksinasi ini juga, menurut AKBP I Wayan Winaya, merupakan suatu bentuk penghargaan atas jasa jasa para Purnawirawan Polri yang pada masanya pernah menjadi garda terdepan untuk menjaga Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi menghimbau kepada segenap Purnawirawan Polri dan keluarga yang mendampingi agar tidak khawatir dengan vaksin Covid-19, karena vaksin ini aman dan halal. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages