Kakorlantas Polri Pantau Perkembangan Arus Balik Di Rest Area 575 A Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kakorlantas Polri Pantau Perkembangan Arus Balik Di Rest Area 575 A Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Untuk memonitor secara langsung perkembangan arus balik Natal 2020, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Polisi Istiono kunjungi Rest Area 575 A Ngawi, Senin (28/12/2020).

Kedatangan Irjen Polisi Istiono yang didampingi oleh Dirlantas serta Wadir lantas Polda Jatim sambut langsung oleh Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya didepan pos pelayanan Rest Area 575 A Ngawi.

Kunjungan Irjen Polisi Istiono bersama rombongan selain untuk memonitor arus balik juga mencek eksistensi petugas dalam memberikan pelayanan Rapid Test Antigen 
bagi masyarakat merasa kurang sehat dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Irjen Polisi Istiono mengatakan, pelayanan rapid test antigen ini ditujukan bagi masyarakat yang masuk dari Jawa Tengah menuju ke Jawa Timur dan dilakukan rutin selama Ops Lilin Semeru 2020 berlangsung dengan target 100 orang setiap harinya.


"Bila petugas menemukan kendaraan yang penumpangnya tidak mematuhi protokol kesehatan atau merasa kurang sehat silahkan diarahkan ke pes pelayanan ini, disini masyarakat akan dilayani tes rapid antigen secara garis," ujar Irjen Polisi Istiono.

Sedang untuk arus balik Natal, Irjen Polisi Istiono memastikan sejak Minggu (27/12/2020) malam telah terjadi peningkatan namun dibanding tahun-tahun sebelumnya pada tahun ini terjadi penurunan volume kendaraan.

Terkait tahun baru 2021, Irjen Polisi Istiono juga menyampaikan agar masyarakat tidak menggelar kegiatan ditempat-tempat yang rawan keramaian sesuai dengan maklumat Kapolri Jendral  Idham Azis. 

penulis  : Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages