DEKLARASI ONY-ANTOK SEBAGAI BACALON PILKADA NGAWI OLEH 10 PARTAI PENGUSUNG,KEMUNGKINAN KECIL ADA PENANTANG YANG MAJU - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

DEKLARASI ONY-ANTOK SEBAGAI BACALON PILKADA NGAWI OLEH 10 PARTAI PENGUSUNG,KEMUNGKINAN KECIL ADA PENANTANG YANG MAJU

Share This

DEKLARASI ONY-ANTOK SEBAGAI BACALON PILKADA NGAWI OLEH 10 PARTAI PENGUSUNG,KEMUNGKINAN KECIL ADA PENANTANG YANG MAJU

Pojok kiri - Ngawi, Bakal Calon/bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ngawi yaitu pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko/Antok berjalan dengan lancar serta dilakukan secara sederhana sesuai protokol kesehatan wabah covid 19 di gedung Eka Kapti,Selasa (11/08).

Acara deklarasi yang dihadiri semua partai pengusung  meliputi partai PDIP, Hanura, PKS, Golkar, PKB, Demokrat, Nasdem, PPP, PAN, dan Gerindra ini diharapkan aspirasi rakyat bawah yang menginginkan bacalon Ony-Antok melenggang ke Pemilihan Kepala Daerah/Pilkada tanpa hambatan satu apapun.

" Saya sangat bersyukur dengan amanah dan kepercayaannya,dengan deklarasi ini diharapkan gotong royong semua parpol dapat berjalan dengan baik ,dan nanti perolehan suara diatas 80%" Ungkap Ony.

" Keinginan masyarakat sangat kuat itu nanti yang menjadi penyemangat saya dalam bekerja membangun ngawi menjadi baik,mohon doa restu untuk pencalonan ini serta terpilih menjadi Bupati Ngawi periode 2020-2025 dan terima kasih atas kepercayaannya  " ujarnya.(BAMS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages