SELALU BEKERJA SECARA PROFESIONAL DALAM BERPERKARA, KANTOR ADVOCATES AND LEGAL CONSULTANT BIBIH HARYADI, SH.,MH.& REKAN MENDAPAT KEPERCAYAAN UNTUK MENDAMPINGI SENIMAN DALANG POER SEBAGAI PENASEHAT HUKUM - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

SELALU BEKERJA SECARA PROFESIONAL DALAM BERPERKARA, KANTOR ADVOCATES AND LEGAL CONSULTANT BIBIH HARYADI, SH.,MH.& REKAN MENDAPAT KEPERCAYAAN UNTUK MENDAMPINGI SENIMAN DALANG POER SEBAGAI PENASEHAT HUKUM

Share This

SELALU BEKERJA SECARA PROFESIONAL DALAM BERPERKARA, KANTOR ADVOCATES AND LEGAL CONSULTANT BIBIH HARYADI, SH.,MH.& REKAN MENDAPAT KEPERCAYAAN UNTUK MENDAMPINGI SENIMAN DALANG POER SEBAGAI PENASEHAT HUKUM

Ngawi, Pojok Kiri - Lagi lagi kantor advocates and legal  consultant Bibih Hariyadi, SH.,MH. & Rekan mendapat kepercayaan penuh untuk menangani perkara ataupun memberikan konsultasi hukum kepada para seniman di kabupaten Ngawi semisal pemberian royalti dan hak cipta.

Dalang poer salah satu seniman Ngawi yang kemarin membentuk tim  manajemen baru yang diberinama "Satu Dhapoer Managemant" untuk mengurusi semua kegiatannya  mempercayakan permasalahan hukum apabila di kemudian hari berperkara kepada Bibih Haryadi, SH.,MH .

" Saya mengucapkan terima kasih kepada kantor advocates and legal  consultant Bibih Hariyadi, SH.,MH.& Rekan yang beralamat di walikukun untuk menjadi penasehat hukum pribadi saya dan juga sebagai legal consultan Satu dhapoer managemant. Semoga di kemudian hari berjalan dengan lancar dan sukses" kata Dalang Poer.

Banyak sekali permasalahan yg dihadapi oleh para seniman, salah satu yg menonjol adalah karena kurang fear nya antara pemilik rumah record dan pencipta lagu sebagai pemilik hak cipta dalam hal Mou atau mengadakan kesepakatan kontrak dengan produser rocord, yang pada akhirnya seniman selaku pemilik hak cipta yang dirugikan.

" Kita akan berusaha sekuat dan se-profesional mungkin untuk mendampingi teman teman seniman dalam melakukan perbuatan perbuatan hukum berupa kerja sama ataupun kontrak dengan pihak produser agar sama sama dapat saling menguntungkan istilahnya simbiosis mutualisme "  Ujar Bibih Haryadi, SH,MH

Lebih lanjut ,Bila kedua belah pihak saling diuntungkan ,maka hati pencipta lagu dan pemilih record senang ,komunikasi baik,tak lupa juga cari rezeki akan barokah.

" semoga ini menjadi tonggak sejarah baru dunia seniman di kabupaten ngawi untuk menjadi lebih baik " Tegas Bibih Haryadi, SH.,MH. Yang menjabat sebagai ketua Umum LBH LIBAS dan Wakil Ketua DPC Peradi Kabupaten Ngawi ini.(BAMS)

1 komentar:

Iklan

Pages