Pasien Positif Covid 19 bertambah, Bupati Madiun menghimbau warga kabupaten Madiun di Rantau "Jangan Mudik ". - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pasien Positif Covid 19 bertambah, Bupati Madiun menghimbau warga kabupaten Madiun di Rantau "Jangan Mudik ".

Share This

Madiun Pojok Kiri. Menyikapi kondisi terkini di wilayah Kabupaten Madiun dengan adannya penambahan 2 pasien positif covid 19, Bupati Madiun terus mengupayakan langkah langkah lanjutan untuk menekan persebarannya, senin (13/4/2020).

Langkah lanjutan tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Madiun, Ahmad Dawami saat pers realese terkait penambahan pasien positif covid 19  di pendopo muda graha, jumat (10/4/2020). Ahmad Dawami menegaskan, kepada seluruh masyarakat Kabupaten Madiun untuk tetap mentaati anjuran pemerintah untuk tetap manjaga kebersihan, cuci tangan yang bersih, jaga jarak dan mengurangi aktivitas diluar rumah.

" Tetap tenang dan selalu taati anjuran Pemerintah untuk selalu menjaga kebersihan, cuci tangan yang bersih, gunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, tetap dirumah." Tegasnya.

Mengenai anjuran lainnya, Ahmad Dawami menambahkan untuk jangan mudik bagi warga kabupaten madiun yang ada di perantauan, hal ini dilakukan agar persebaran covid 19 dapat ditekan.

"Saya harap warga Kabupaten Madiun yang di perantauan untuk tidak mudik. Sedangka warga Kabupaten Madiun yang sudah terlanjur mudik diharapkan segera melapor ke RT atau Desa/kelurahan. Selain itu, saya berharap ada kepedulian dari warga sekitar pemudik untuk memantau serta melaporkan kepada petugas yang berwenang.Hal ini dimaksudkan agar pemudik tetap bisa terpantau serta persebaran virus covid 19 bisa ditekan,"imbuhnya, dengan penuh harap.

Terkait dengan data jumlah pemudik yang ada, Ahmad Dawami mengatakan bahwa sampai saat ini ada sekitar 14.400 orang lebih, diantaranya ada dari tenaga kerja yang sedang diliburkan dan ada yang lainnya,"Pungkasnya (unk/adv).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages