PENGEMBANGAN PROGRAM BIMBEL SEC MADIUN DENGAN NATIVE SPEAKER - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PENGEMBANGAN PROGRAM BIMBEL SEC MADIUN DENGAN NATIVE SPEAKER

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Peran pendidikan informal saat ini dirasa sangat penting guna mendukung pelajaran yang kurang dimengerti oleh siswa, di saat proses belajar di sekolah.

Diantaranya Bimbingan Belajar SEC (Sari English Course) yang berlokasi di Jalan Jati Jajar Kelurahan Taman, Kecamatan Taman Kota Madiun, saat ini telah mengembangkan program bimbingan belajar terutama terampil dalam berbahasa Inggris, Bahasa Arab serta Bahasa Mandarin.

Bimbel SEC yang telah berdiri sejak Tahun 2007 dengan dukungan dari EECC TC 5 Pare di Madiun, juga membuka bimbingan belajar untuk semua mata pelajaran mulai TK, SD, SMP, SMA atau SMK.

Pada Jum'at (06/03/2020), Bimbingan Belajar SEC menerima kunjungan dari Ms.Caroline selaku native speaker ( penutur asli Bahasa Inggris ) untuk melatih siswa dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris.



Antusias puluhan siswa Bimbel cukup tinggi, bahkan banyak yang berebut untuk mengikuti game serta dialog sederhana dengan menggunakan bahasa Inggris.

Manajer Bimbel SEC, Susy Kurniasari mengatakan program native speaker ini untuk melatih siswa agar tidak takut serta lancar dalam bahasa Inggris.

" program ini adalah untuk melatih siswa agar tidak takut dalam menggunakan bahasa inggris, jadi langsung berkomunikasi dengan native speaker dari negara Amerika Serikat, serta menggunakan metode game tanya jawab " Terang Susy Kurniasari.

Bimbel SEC saat ini telah didukung dengan guru yang berkompeten di bidangnya, menginspirasi untuk mencetak generasi muda yang memiliki kemampuan khusus dalam berkomunikasi menggunakan bahasa asing. (yah)

1 komentar:

Iklan

Pages