Himbauan Bupati Madiun untuk tekan persebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Madiun. “Zero Corona” - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Himbauan Bupati Madiun untuk tekan persebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Madiun. “Zero Corona”

Share This

Madiun pojok kiri. Upaya pemerintah daerah kabupaten madiun bersama instansi terkait terus dilakukan untuk menekan persebaran dan menciptakan " zero corona" (covid 19) di wilayah kabupaten Madiun.selasa (31/3/2020)

Melalui anjuran serta himbauan Bupati Madiun kepada masyarakat Madiun terus dilakukan untuk menekan persebaran virus corona.Upaya persuasif juga terus dilakukan melalui  penyemprotan disinfektan di seluruh obyek vital masa yang ada di wilayah kabupaten madiun.

Dikatakan oleh Bupati madiun, Ahmad Dawami usai memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan bersama forkopimda, selasa.31/3/2020 di sepanjang jalan utama caruban merupakan bentuk dan upaya bersama pemerintah daerah kabupaten Madiun serta jajaran dan instasi terkait dalam menekan persebaran virus corona di kabupaten Madiun.
"Kita bersama dinas terkait akan terus berusaha menekan persebaran covid 19 dan menciptakan kabupaten madiun menjadi ziro corona."kata Ahmad Dawami,Bupati Madiun.

Untuk menciptakan "Ziro Corana" di wilayah Kabupaten Madiun, Bupati Madiun juga memberikan himbauan kepada masyakat Madiun untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan , jaga jarak , tetap dirumah mengurangi aktivitas diluar.


Selain itu Bupati Madiun , Ahmad Dawami juga menginformasikan kepada masyarakat apabila ada tetangga maupun keluarga yang pulang dari luar kota/negeri untuk segera lapor kepada kepala desa lurah,perangkat desa, diminta untuk tinggal dirumah selama 14 hari. Jika dalam 14 hari dirasa ada gejala seperti demam, sesak, batuk, sakit tenggorokan atau diare segera hubungi pihak pemerintah desa atau tenaga keaehatan desa, selanjutnya biarkan tim kesehatan bekerja.

" kita jaga Kabupaten Madiun dari virus covid 19, kerja sama pemerintah daerah kabupaten Madiun dan peran serta masyarakat sangat kita butuhkan untuk mencipatakan " ziro corona" di wilayah kabupaten Madiun."pungkasnya. (UNK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages