Punya Riwayat Sakit Jantung, Jasad Diman Ditemukan Tertelungkup Di Hutan Jati - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Punya Riwayat Sakit Jantung, Jasad Diman Ditemukan Tertelungkup Di Hutan Jati

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Jasad seorang pria ditemukan tertelungkup di hutan Jati petak 81 Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Kali Uluh , Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Bringin, Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Saradan turut Dukuh Nambung, Desa Dampit, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi, Selasa (18/02/2020).

Korban diketahui bernama Diman (45) petani asal Dusun Lahar Desa Krompol, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi. Pada saat ditemukan, korban telah meninggal dunia dalam keadaan tertelungkup dan tangan kanan masih memegang sabit. Dekat tubuh korban didapati sak berisi rumput.


Menurut Kapolsek Bringin, AKP Suparman, S.H., dari keterangan keluarga korban, pada Selasa (18/02/2020) sekitar pukul 08.00 WIB korban seperti biasa berangkat mencari rumput ke hutan untuk makanan ternak dirumahnya.

Namun hingga pukul 16.00 WIB belum juga pulang, selanjutnya keluarga korban mencari korban di area hutan jati tempat biasanya korban mencari rumput dan sekitar pukul 16.30 WIB, paman korban menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bringin.


"Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan oleh team medis dari Puskesmas Bringin, pada tubuh korban tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan," ujar AKP Suparman, selasa (18/02/2020).

"Menurut keterangan dari keluarganya, korban punya riwayat sakit jantung dan sering pingsan, karena keluarga korban menolak untuk di bawa ke RSU guna autopsi, kemudian kita membawa korban ke rumah duka untuk dilakukan proses pemakaman," lanjut AKP Suparman. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages