Kapolres Ngawi Lakukan Kunker Dan Pengarahan Di Mapolsek Jogorogo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Lakukan Kunker Dan Pengarahan Di Mapolsek Jogorogo

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resort Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, S.I.K., S.H., melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Mapolsek Jogorogo, Polres Ngawi, Rabu (19/02/2020).

Dalam giat Kunker yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB tersebut, AKBP Dicky Ario Yustisianto hadir bersama Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres Ngawi serta didampingi oleh Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi.

Turut hadir dalam kegiatan Kungker tersebut Kundarto Sekcam Jogorogo, mewakili Camat Jogorogo yang berhalangan hadir, Danramil Jogorogo dan Warakawuri.


Setiba di Mapolsek Jogorogo, Kapolres Ngawi beserta rombongan gelar coffe morning bersama tamu undangan dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh AKBP Dicky Ario Yustisianto kepada seluruh personil Polsek Jogorogo.

Dalam arahannya, AKBP Dicky Ario Yustisianto menekankan kepada seluruh anggota Polsek Jogorogo agar ketika selesai apel pagi segera melaksanakan patroli dan meningkatkan kehadiran Polisi ditengah masyarakat, dan senantiasa waspada terhadap potensi bencana tanah longsor dan pohon tumbang diwilayah Jogorogo.

"Kepada anggota dan keluarganya agar bijak dalam penggunaan medsos, jaga kesehatan dan saling mengingatkan jangan sampai ada anggota yang terpapar radikalisme serta kepada anggota hindari pelanggaran dan pengaduan masyarakat," ujar AKBP Dicky Ario Yustisianto.


Usai melaksanakan pengarahan, kegiatan Kunker dilanjutkan dengan ramah tamah dan berfoto bersama Kapolres dan rombongan serta seluruh anggota Polsek Jogorogo dan tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages