HERI APRESIASI PELAYANAN BPJS KESEHATAN DI MPP MADIUN - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

HERI APRESIASI PELAYANAN BPJS KESEHATAN DI MPP MADIUN

Share This
Madiun, Pojok Kiri – Salah satu pengunjung booth BPJS Kesehatan yang dibuka di Mal Pelayanan Publik (MPP) Madiun, Heri Sunaryo mengungkapkan bahwa dengan hadirnya BPJS Kesehatan di MPP ini membantu dan memberikan kemudahan dalam mengurus layanan program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS).

“Saya sengaja datang kesini untuk mengurus kartu JKN-KIS milik orang tua saya yang kebetulan hilang juga. Eh, ternyata langsung bisa diproses dan lebih cepat antriannya,” ungkap Heri.

Seperti yang diketahui bahwa BPJS Kesehatan Cabang Madiun telah membuka booth pelayanan di gedung MPP yang terletak di Jl. Alun-alun Utara No.4 Kota Madiun. Kehadiran BPJS Kesehatan ditujukan untuk masyarakat Madiun, terlebih untuk peserta JKN-KIS yang membutuhkan segala macam pelayanan seputar Program JKN-KIS.

Heri bercerita bahwa ia pernah mengantarkan pesanan makanan ke kantor BPJS Kesehatan. Akan tetapi saat itu Heri tidak mempunyai pemikiran untuk mengurus kartu JKN-KIS milik orang tuanya yang hilang, dikarenakan tidak membawa kelengkapan berkas yang dibutuhkan. Kemudian oleh petugas di kantor diberi tahu jika BPJS Kesehatan juga membuka pelayanan di MPP tersebut.

“Setelah diberi tahu kalau BPJS Kesehatan membuka pelayanan di MPP ini, makanya hari ini saya coba datangi, karena memang lebih dekat juga. Sudah bawa kelengkapan berkas yang pernah saya tanyakan ke kantor itu, jadi tinggal mengambil nomor antrian,” tambahnya.

Dirinya menambahkan bahwa kehadiran BPJS Kesehatan sebagai salah satu pemberi layanan publik sangat membantu masyarakat dalam mengurus segala sesuatu yang berkaitan dengan program JKN-KS. Terlebih untuk mereka yang memang jarak rumah ke kantor juga lebih jauh dan lebih efisien untuk mendatangi MPP ini.

“Intinya dengan hadirnya BPJS Kesehatan di MPP ini pengurusan JKN-KIS menjadi semakin mudah. Dari segi antrian juga di sini lebih sedikit dibandingkan yang berkunjung di kantor. Dengan begini saya bisa memberikan informasi kepada teman atau tetangga jika memang ada yang ingin melakukan pengurusan JKN-KIS tidak perlu ke kantor, cukup ke MPP ini. Lebih efektif dan efisien kan,” tutupnya. (ar/tk/yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages