Diduga Ngantuk, Dua Sopir Truk Mengalami Laka Lantas Di Jalan Raya Ngawi - Mantingan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Ngantuk, Dua Sopir Truk Mengalami Laka Lantas Di Jalan Raya Ngawi - Mantingan

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dua unit Truk Mitsubishi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Ngawi - Mantingan KM 21 - 22 tepatnya di Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Sabtu (15/02/2020).

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Ngawi, IPDA Sulanjar, kecelakaan berawal saat Irfan Afandi (25) pengemudi Truk Mitsubishi Nopol W-9694-NU asal Dusun Gembluk, Desa dan Kecamatan Turi, Kabupaten Lamongan berjalan dari arah Mantingan, mengemudi dalam keadaan ngantuk sehingga truck yang dikendarainya oleng ke kanan.

Sementara dari arah Ngawi melaju Truk Mitsubishi Fuso Nopol W-9562-NG yang dikemudikan oleh Antonius Affi Ari Kustanto  (34) warga Desa Boto Wetan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Kulon Progo.

"Diduga karena ngantuk Irfan Afandi tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga truk yang dikemudikannya oleng ke kanan dan langsung menghantam bagian kanan Truck Mitsubishi Fuso yang di kemudikan Antonius Affi," ujar IPDA Sulanjar, Sabtu (15/02/2020).


IPDA Sulanjar, menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, hanya saja kedua pengemudi truk mengalami luka-luka yang cukup serius dan kerusakan pada kedua kendaraan, diduga kerugian material akibat kecelakaan tersebut mencapai Rp. 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah).

"Irfan Afandi mengalami luka robek tak beraturan dikepala bagian depan atas dan robek jari tangan kanan sedang Antonius Affi mengalami luka fraktur kaki kanan, babras tangan kanan dan lecet kaki kanan," terang IPDA Sulanjar.

"Kedua pengemudi, baik Irfan Afandi maupun Antonius Affi kami bawa ke Pukesmas Kauman untuk dimintakan perawatan dan VER dari Dokter akibat luka-luka yang dialaminya," tambah IPDA Sulanjar. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages