PANGGUNG PRAJURIT MERIAHKAN PENUTUPAN PAMERAN ALUTSISTA HUT TNI KE 74 DI BOSBOW - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PANGGUNG PRAJURIT MERIAHKAN PENUTUPAN PAMERAN ALUTSISTA HUT TNI KE 74 DI BOSBOW

Share This
Madiun, Pojok Kiri - Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 74 Tentara Nasional Indonesia, Korem 081 DSJ telah menggelar pameran alutsista di asrama bosbow yang di mulai pada (05/10/2019).

Penutupan acara HUT TNI ke 74 pada Kamis (10/10/2019) berlangsung meriah dengan acara panggung prajurit yang dihadiri oleh Pimpinan dan Prajurit TNI, POLRI, Forkopimda, Toga, Tomas beserta seluruh lapisan masyarakat.


Dengan slogan " TNI professional kebanggaan rakyat " ini menunjukkan TNI - POLRI bersatu dengan masyarakat menjadikan kekuatan pertahanan guna mewujudkan keamanan NKRI.


Dalam panggung prajurit ini dimeriahkan penampilan orkes dangdut, tarian nusantara serta atraksi pencak silat dari seluruh perguruan pencak silat yang ada di Kota dan Kabupaten Madiun.



Walikota Madiun, Maidi mengatakan dengan acara panggung prajurit dapat dirasakan keamanan dan ketentraman.

" Dalam HUT TNI ke 74 yang digelar panggung prajurit ini TNI - POLRI dan masyarakat menyatu, sehingga dapat dirasakan  keamanan dan  ketentraman, sehingga TNI professional Indonesia damai, sejahtera dan makmur " terang Maidi.

Bosbow akan dioptimalkan untuk masyarakat Kota Madiun, masyarakat disekitar Kota Madiun ada 3,7 juta jiwa, jika nanti Kota Madiun mampu menyuguhkan yang terbaik untuk datang disini, Kota Madiun tentunya akan semakin makmur, namun kemakmuran dapat terwujud dengan baik tatkala keamanan dan ketentraman ini semua ikut menjaga, tambahnya.

Sementara itu, Danrem 081 DSJ, Kolonel Inf Masduki mengatakan dengan acara panggung prajurit menunjukkan TNI - POLRI dan rakyat manunggal.

" Dalam acara hiburan panggung prajurit ini, semua menyatu, karena kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah kekuatan pertahanan kita, sehingga TNI harus professional menjadi kebanggaan rakyat " jelas Kolonel Inf Masduki. (Yah)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages