Sambut HUT Ke-64, Satlantas Polres Ngawi Ditribusikan Air Ke Wilayah Rawan Kekeriangan - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Sambut HUT Ke-64, Satlantas Polres Ngawi Ditribusikan Air Ke Wilayah Rawan Kekeriangan

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Dalam Rangka memperingati HUT Lantas ke-64 tahun 2019 Polres Ngawi gelar kegiatan bakti sosial, membantu masyarakat Ngawi yang sedang mengalami bencana kekeringan, Kamis (12/09/19).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., yang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto S.I.K., M.Si., beserta jajarannya saat melepas truk pengangkut air bersih yang akan di distribusikan ke Desa Kerek, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi.

"Untuk itu kami dari Polres Ngawi akan menyiapkan sepuluh truk tangki air yang akan didistribusikan ke daerah daerah di wilayah Ngawi yang sedang mengalami kekeringan," terang AKBP MB. Pranatal Hutajulu, Kamis (12/09/19).

"Hari ini kita dari Polres Ngawi akan laksanakan pendistribusian dua tangki air ke Desa Kerek, Kecamatan Ngawi Kota," tegas AKBP MB. Pranatal Hutajulu di Mapolres Ngawi.


Sementara itu Endang warga Dusun Ngampel, Desa Kerek, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi mengatakan, di wilayah tempat tinggalnya tengah mengalami bencana kekeringan sejak dua bulan lalu.

Menurutnya, bencana kekeringan yang melanda tempat tinggalnya sudah terjadi sejak lima tahun belakangan ini bahkan untuk memenuhi kebutuhan air bersih bila tidak ada bantuan ia harus bersusah payah meminta air bersih ke Dusun sebelah.

"Saya merasa sangat bersyukur atas bantuan dari Polres ini, walaupun tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari hari, paling tidak bisa memenuhi kebutuhan kami selama dua hari," ujar Endang, kamis (12/09/19).

Masih menurut Endang tidak hanya Polres ngawi saja yang memberi bantuan air bersih selama musim kemarau ini namun dari berbagai pihak telah membantu mendistribusikan air bersih ke dusunnya. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages