Temukan Mayat Bayi Di Kali Lanang, Warga Jetak Geger - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Temukan Mayat Bayi Di Kali Lanang, Warga Jetak Geger

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Sesosok mayat bayi laki laki ditemukan warga Dusun Jetak, Desa Sumberejo,  Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, mengambang di kali lanang, Senin (08/07/19).

Kapolsek Sine, IPTU M. Farid Suharta S.H., membenarkan kejadian yang sempat menggegerkan warga Dusun Jetak dan sekitarnya tersebut. Menurutnya, sekitar pukul 08.30 WIB, Henry Kusmanto (31) ketua RT setempat melaporkan bahwa seorang warganya telah melihat sesosok mayat bayi laki laki di kali lanang.

"Dari keterangan yang kami dapat, Sumanto (31), warga Desa Sumberejo saat mencuci tangki semprot dialiran kali lanang, sekitar pukul 07.00 WIB awalnya melihat seperti boneka di dalam aliran sungai, ujar IPTU M. Farid, Senin (08/07/19).

"Namun setelah didekati oleh Sumanto, ternyata sesosok mayat bayi laki laki, dengan tali pusar yang masih menempel. Selanjutnya kejadian tersebut dilaporkannya kepada Henry Kusmanto ketua RT setempat dan selanjutnya keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sine," terang IPTU M. Farid.
Menurut IPTU M. Farid, Dari hasil pemeriksaan luar, untuk sementara waktu mayat bayi tersebut diperkirakan baru saja dilahirkan pada malam sebelum ditemukan. Hal ini dapat dilihat dari tali pusar bayi yang masih menempel.

Guna proses lebih lanjut, mayat bayi laki laki tersebut selanjutnya di kirim dan dimintakan VER di RSUD dr. Soeroto Ngawi. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages