Antisipasi pergerakan masa ke Jakarta,Polres Madiun lakukan pemeriksaan di rest area Sarad - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi pergerakan masa ke Jakarta,Polres Madiun lakukan pemeriksaan di rest area Sarad

Share This

Madiun pojok kiri.Dipimpin langsung Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono, sekitar 55  personil  Polres Madiun  beserta TNI  diterjunkan di  rest area tol saradan. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka antisipasi pergerakan masa dari arah timur menuju Jakarta yang dikabarkan akan melakukan aksinya di Jakarta pada tanggal 22 Mei  2019 ,Minggu.(19/5/2019).

Dikatakan Kapolres Madiun AKBP. Ruruh Wicaksono, giat yang dimulai  pada tanggal 19 hingga 21 Mei 2019  bertujuan untuk antisipasi pergerakan masa yang akan melakukan aksinya di Jakarta.,"disinyalir pergerakan masa dari arah timur menuju Jakarta akan melakukan transit di rest area Saradan dan akan bergerak bersama ke Jakarta."katanya. 

Ditambahkan Kapolres Madiun,untuk sasaran giat  akan melakukan pemeriksaan pada kendaraan bus pariwisata ,travel dan kendaraan wisata. "pemeriksaan akan dilakukan secara ketat pada kendaraan pariwisata ,travel,dan kendaraan wisata, pada penumpang kita akan periksa kartu identitas dan barang bawaan "ungkapnya.

Berdasarkan pengamatan di lapangan saat melakukan pemeriksaan pada bus pariwisata,petugas dari Polres Madiun memeriksa penumpang mulai pemeriksaan KTP, Tas penumpang hingga barang bawaan.

Hingga berakhirnya giat yang dilakukan pihak polres Madiun bersama TNI, tidak ditemukan hal hal yang berindikasi  mengarah pada kegiatan yang diinformasikan akan melakukan pergerakan masa ke arah Jakarta seperti yang menjadi tujuan dalam giat tersebut.(unk).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages