KPU KOTA MADIUN SORTIR SURAT SUARA PEMILU 2019 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

KPU KOTA MADIUN SORTIR SURAT SUARA PEMILU 2019

Share This

Madiun, Pojok Kiri. Komisi Pemilihan Umum Kota Madiun pada hari ini Senin (04/03/2019) melakukan sortir dan lipatan surat suara untuk pemilu 2019.

Lima surat suara terdiri dari surat suara untuk pemilihan presiden dan wakil presiden, surat suara DPD, surat suara DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kota madiun yang berjumlah kurang lebih tujuh ratus ribu surat suara.

Sortir dan lipatan surat suara tersebut mempekerjakan 25 orang warga sekitar kota madiun yang akan menerima upah per lembar sortir dan lipatan. Untuk surat suara presiden dan wakil presiden per lembar Rp 75,- DPD Rp 125,- DPR Rp 150,- yang diharapkan akan selesai dalam waktu tiga minggu.

Ketua KPU kota madiun, Sasongko mengatakan sortir dan pelipatan surat suara ini akan memeriksa apakah dalam surat suara ada yang lubang apa tidak.
" sortir dan pelipatan surat suara dengan kategori baik ini akan memeriksa apakah dalam surat suara ada yang lubang, sobek apa tidak, ada bercak tinta hitam apa tidak, ini yang akan dikerjakan dalam sortir surat suara tersebut " jelas Sasongko. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages