Antisipasi Bahaya Narkoba, Kodim 0803 Lakukan Test Urine - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Bahaya Narkoba, Kodim 0803 Lakukan Test Urine

Share This


Madiun, Pojok Kiri. Kodim 0803 lakukan test urine kepada seluruh anggota kodim guna menanggulangi bahaya penyalahgunaan narkoba.

Giat yang rutin di laksanakan setiap 3 bulan sekali digelar di aula kodim 0803 pada Selasa (18/12/2018) yang diikuti oleh 100 personil.

Dandim 0803  Letkol Czi Nur alam sucipto S Sos. mengatakan kegiatan ini bertujuan menghentikan bahaya narkoba terhadap intern anggota kodim 0803.

"kegiatan ini bertujuan menghentikan bahaya narkoba terhadap intern anggota dan memberikan gambaran tentang bahaya kepada dirinya dan keluarga, sehingga dapat menjelaskan kepada masyarakat untuk memerangi narkoba secara bersama-sama, jika masyarakat sadar akan bahaya narkoba maka penyebaran narkoba akan terhenti, dan diharapkan personil dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba yang akan mengancam generasi yang ada di masyarakat " terang Letkol Czi Nur alam sucipto S Sos.

Sementara itu dr. Heri Prastianto,Denkesyah (Detasemen Kesehatan Wilayah) Madiun, mengatakan dari hasil tes urine ini seluruh personil negatif.
"Dari hasil tes urine yang di laksanakan pagi ini aman,semua negatif, tidak ada yang terindikasi pemakai narkoba" terang Heri Prastianto.(Yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages