Dandim Ngawi, Bersama Bupati Ngawi dan jajaran Forkopimcam menghadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Tahun 2018 - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Dandim Ngawi, Bersama Bupati Ngawi dan jajaran Forkopimcam menghadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Tahun 2018

Share This
Ngawi, Pojok Kiri.- Komandan Kodim 0805/Ngawi bersama Bupati Ngawi dan jajaran Forkopimcam menghadiri pembukaan Karya bakti TNI Kodim 0805/Ngawi Tahun 2018 Bertempat di Desa Mengger Kec.Karanganyar, Senin (12/11/2018).

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. mengucapkan banyak terima kasih yg sebesar - sebesarnya kepada Bupati Ngawi dan ketua DPRD yg telah memberikan atensi yang besar atas terselenggaranya Kegiatan Karya Bhakti TNI Kodim 0805/Ngawi Tahun 2018 ini.

Kegiatan karya bakti TNI Kodim 0805/Ngawi Tahun 2018 ini di selenggarakan selama 1 bulan mulai tgl 12 November s/d 11 Desember 2018,Karya bahkti ini di titik beratkan pada pemasangan paving jalan di Ds.Megger Kec.Karanganyar ini.


Dandim menambahkan Tujuan di adakanya Karya Bhakti TNI ini adalah membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka menyiapkan ruang juang,alat juang dan kondisi juang yang tangguh dengan sasaran melaksanakan Pembangunan,ucap Dandim.

Sementara itu Kades Mengger Bapak Kadi Widodo mengucapkan
Selamat datang kepada Bapak  Bupati dan Bapak Dandim serta tamu undangan atas kehadiranya saya ucapkan banyak terima kasih

Pak Kadi merasa bersyukur karena Ds.Mengger terpilih sebagai lokasi  karya Bhakti TNI Kodim 0805/Ngawi Tahun 2018 ini semoga jalan
yang di bangun bermanfaat bagi Masyarakat Ds.Mengger dan sekitarnya,semoga bisa memperbaiki perekonomian dan meningkatkan Kesejahteraan masyarakat Desa mengger dan sekitarnya,ucap Kadi.(Mcc 0805/day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages