Desa Kertobanyon Manfaatkan BKK, Untuk Pembangunan Fasilitas Sosial Dan Umum - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Desa Kertobanyon Manfaatkan BKK, Untuk Pembangunan Fasilitas Sosial Dan Umum

Share This
Madiun PKM.-Berkat bantuan keuangan khusus ( BKK ),  Desa Kertobanyon kecamatan Geger kabupaten Madiun dapat melaksanakan pembangunan pagar makam di rt 4 yang pengerjaannya sudah berjalan 100 persen, pagar makam rt 2 sudah berjalan 70 persen, rehab masjid sudah berjalan 100 persen dan saluran air (drainase) baru berjalan satu minggu.

Menurut Pj. Kades desa kertobanyon Markun, dengan adanya bantuan BKK tersebut pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyalurkan bantuan BKK, sesuai dengan rencana anggaran belanja yang sudah di tetapkan.

“Allhamdulillah warga masyarakat desa Kertobanyon mengaku sangat senang sekali dengan adanya bantuan keuangan khusus dari pemerintah kabupaten Madiun ini, mengingat masyarakat desa Kertobanyon bisa langsung ikut serta dalam pengerjaan proyek- proyek dari bantuan BKK ini, karena selain adanya progam padat karya tunai kalau proyek yang ada di desa Kertobanyon, ini bilamana dikerjakan langsung oleh warga masyarakat desa Kertobanyon setidak- tidaknya bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat desa Kertobanyon sendiri” jelas Pj kades desa Kertobanyon.

Lebih lanjut Markun menjelaskan untuk pengerjaan alokasi bantuan keuangan khusus dari pemerintah kabupaten Madiun ini tidak ada kendala, karena jauh hari sebelum proyek di mulai, sudah mengundang para tokoh masyarakat dan warga desa Kertobanyon melalui musyawarah dusun untuk membahas mengenai bantuan keuangan khusus yang diterima oleh desa Kertobanyon, maka dari itu pengerjaan proyek BKK tidak ada kendala sama sekali mulai dari segi keuangan atau pun tenaga.

Ke depan Markun berharap untuk bantuan keuangan khusus ini tetap terus berjalan demi kemajuan pembangunan desa,tak lupa markun selaku Pj kades desa Kertobanyon mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten khususnya dan dinas terkait yang mana sudah memberikan bantuan keuangan khusus di desa Kertobanyon ini. (dheny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages